10:44 PM
2
CEO OnePlus SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA Carl Pei membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan di saat peluncuran OnePlus 2. Ia mengklaim, smartphone tersebut sebagai flagship killerbagi smartphone-smartphone lain.

Uniknya, pernyataan tersebut tidak ditujukan bagi smartphone keluaran tahun 2015 ini, melainkan untuk tahun 2016 mendatang. Itu artinya, Pei sudah sangat percaya diri, OnePlus 2 akan mengalahkan perangkat yang bahkan baru akan dirilis tahun 2016 mendatang. 

Pernyataan itu pun disambut baik SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIAoleh para penggemar OnePlus. Nyatanya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Sabtu (1/8/2015), sudah ada satu juta orang yang mengantre undangan dari OnePlus.

Sekadar informasi, perangkat OnePlus biasanya tersedia dalam unit yang terbatas. Oleh karena itu, perusahaan asal China ini menggunakan sistem undangan dalam menjual produknya. Hanya yang sudah memiliki undangan tersebut lah yang bisa mendapat kesempatan untuk membeli produk buatan OnePlus.

Tahun lalu, sangat sulit mendapatkan SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA  undangan untuk membeli OnePlus One. Pasalnya, unit yang tersedia sangat-sangat terbatas. Tahun 2015 ini, untuk mencegah kendala tersebut terulang kembali, OnePlus berjanji untuk meningkatkan jumlah undangan hingga 50 kali lipat. 

OnePlus 2 sendiri bakal dirilis untuk pertama kalinya pada 11 Agustus mendatang di AS, Kanada, India, Eropa, dan China. Indonesia dan negara SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA  Asia Tenggara lainnya bakal mendapatkan perangkat ini pada kuartal 4 tahun 2015.

OnePlus One terbilang sangat sukses di pasar. Produk pertama OnePlus ini laku satu juta unit, sepuluh kali lipat lebih banyak dari perkiraan. Awalnya, OnePlus hanya berharap OnePlus One laku sebanyak 100.000 unit.
Next
This is the most recent post.
Older Post

2 comments: