5:05 AM
0

Pada bulan Januari sampai April 2013 ini cuaca di Jakarta cenderung sering mendung da hujan. Hal ini menjadikan minat wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Tidung lebih sedikit dibanding biasanya padahal kalau di telusuri lebih lanjun keadaan cuaca di pulau tidung berawan cerah. Walaupun Jakarta hujan Pulau Tidung cerah dan kondisi tetap stabil bahkan saat Jakarta dilanda banjir besar.

Pada pertengahan Januari kemarin jakarta dilanda banjir besar sehingga berdampat negatif terhadap kunjungan atau wisatawan yang berkunjung di pulau tidung dengan alasan cuaca buruk, tapi perlu di ketahui adalah ppemikiran begitu itu salah karena cuaca yang berada di plau tidung sangat baik.

Menginjak bulan Februari kondisi justru sebaliknya, ketika Jakarta dan sekitarnya sudah mulai normal di Pulau Tidung justru sedang kurang bagus kondisi lautnya. Alasannya karena angin laut yang memasuki musim angin barat daya sehingga kondisi gelombang cenderung tinggi dan tidak stabil, sehingga masyarakat atau wisatawan yag ingin berlibuur ke pulau tidung merasa ketipu kareana keadaan cuaca yang kurang baik.

para wisatawan biasanya datang dengan mengambil paket wisata pulau tidung dari para penyedia jasa wisata baik dari travel jakarta maupun lokan, pada saat ini banyak sekali yang menawarkan jasa wisata ke pulau tidung dengan harga yang berpariasi,..

0 comments:

Post a Comment